Profil

Angkasa Bahana Citra DrumCorp  SMAN 1 Tenggarang,Bondowoso.yang juga di kenal dengan sebutan ABC DrumCorp Smasga.di dirikan pada tahun 2003.

dengan pelatih :

            Syumaim Bazmul (coach brass)
            Ali Djamak (coach drill & display)
            Davalivil Bazmul (coach color guard)
            Rizal Riris (coach pit percussion instrument)

sejak saat itu,ABC DC sudah meraih berbagai prestasi,di antaranya the best mayoret seBondowoso,juara 1 lomba DrumBand pada acara Agustusan,dan masih banyak lagi prestasi ABC DC yang tidak mungkin admin tulis semua ( maklum,waktu itu admin masih SMP…hehe 😀 ) .

ABC DC selalu mencetak murid-murid yang handal,dengan latihan 3 kali sehari.

  • jam pertama (13.00 – 15.00)
  • jam kedua      (15.45 – 18.00)
  • jam ketiga      (19.00 – 22.00)
 

hingga sekarang banyak unit DrumCorp yang mengikuti pola latihan ABC DC,tapi itu hanya bertahan 1-2 bulan (gk kuat kli y???hahaha )karena itu ABC DC memiliki karakter lagu yang ngebit,tiupan penuh power ( tapi tetep memperhtikan dinamika ). terbukti bayak alumni yang dapat dengan mudah melewati seleksi untuk mengikuti marching band di luar Bondowoso,seperti JFC marching band,JMB marching band,GSB marching band,dan hampir 50% anggota korsik pemkab Bondowoso adalah anggota ABC DC(termasuk admin juga anggota korsik 😀 )

Logo Angkasa Bahana Citra

logo ABC ini berarti ”satuan/unit yang memiliki karakter suara yang menggelegar dan di padukan dengan keharmonisan lagu,tidak pernah takut lelah,slalu brusaha demi mencapai prestasi tertenggi untuk mengharumkan nama sekolah,kota,provinsi,dan negara”

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.